Adiwiyata SMA Negeri 3 Jombang

Rabu, 20 Oktober 2010


SMAN 3 Jombang adalah sekolahku tercinta. Banyak pengalaman yang aku dapatkan di sekolahku ini. Yang paling digencar-gencar oleh sekolahku yaitu Sekolah yang mengusung tema Sekolah Adiwiyata.

Disini kami(seluruh Warga SMAN 3) melaksanakan program Sekolah Adiwiyata. Dimulai dari menjaga kebersihan kelas, taman, sampai lingkungan SMA 3 Jombang. Bahkan untuk Ulang Tahun SMA 3 Jombang yang ke-19, sengaja mengusung Tema Adiwiyata. Dari STAN yang dihiasi dedaunan kering, Kostum untuk jalan sehat yang menggunakan barang bekas, Pentas Seni yang bertema Nuansa Daerah, sampai blog ini yang bertemakan Adiwiyata.

SMA 3 Jombang memang sekolahku yang hebat... Orang-orang didalamnya memiliki ide-ide kreatif sebagaimana mestinya. Dari Kepala Sekolah, Wakasek, Guru-guru, dan Siswa-siwa yang mendukung Pelaksanaan Program Adiwiyata dalam Peringatan Ulang Tahun SMA 3 yang ke-19. Tentunya pelaksanaan acara yang terlihat ribet ini berhasil karena peranan OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) yang senantiasa memberi pengarahan sampai acara ini berhasil.

Tujuan diselenggarakan acara Ulang Tahun SMA Negeri 3 Jombang yang bernuansa Adiwiyata ini adalah agar kita mengetahui keanekaragaman budaya, melestarikan keanekaragaman hayati, sampai menjaga kebersihan lingkungan sekitar

Oleh: Alfian Bagus Yudhianto

0 komentar:

Posting Komentar